Friday 14 June 2013

Temukan Keunggulan Online Shop Disini




Setelah boomingnya internet dan kemudahan mengakses internet dimana saja, banyak sekali startup yang membangun Online Shop, begitupun saya, bisnis pertama saya adalah Online Shop di tahun 2009 sewaktu itu saya menggunakan marketplace KASKUS sebagai media berjualan.
Saat saya duduk di bangku SMA masih sedikit sekali anak muda yang mau membuka bisnis bahkan mereka menganggap bisnis online cuma sekedar waktu luang saja, tapi setelah berkembangnya SocialMedia dan banyak sekali Buzzer yang mendorong anak muda untuk menjadi seorang enterpreneur pertumbuhan Online Shop begitu pesat dan tentunya ini adalah hal yang positif.


Kenapa harus Online Shop ? inilah kelebihan Online Shop:

  1. Modal Awal Relatif Murah,Banyak platform yang bisa digunakan dari gratisan hingga berbayar bayangkan saja dengan modal 100-200ribu saja anda sudah memiliki Domain + Hosting untuk Online Shop, coba bandingkan di bisnis offline untuk berjualan kita membutuhkan minimal 2.000.000 untuk membeli gerobak untuk berjualan Syomay.
  2. Buka 24 jam 7 hari 7 malam, Wow coba bayangkan adakah seorang pegaway yang sanggup menjaga toko offline anda  24 jam 7 hari 7 malam, jika ada berapa gajihnya??
  3. Gausah puya Barang Jualan, Gausah punya Gudang Besar, mungkin jika anda sudah membaca posting saya sebelumnya anda sudah mengerti apa yang saya maksud "Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Juataan Per Hari Tanpa Stock Barang?"
  4.  Pangsa Pasar yang Luass, Yap dengan membuka Online Shop tentunya siapa saja bisa mengakses toko anda, bukan cuma Nasional saya bisa mendapatkan buyer dari Malaysia dan Singapur cuma bermodalkan Social Media.
  5. Resiko Relatif Kecil, Coba bayangkan anda berjualan Syomay di bisnis offline, dengan modal gerobak 2.000.000 bahan baku jualan 200.000 belum biaya oprasional dan bangkrut di 2 bulan pertama berapa kerugian yang anda dapat??
Bisnis tetaplah bisnis bukan mainan dan cuma sekedar main" dan iseng", jika ingin mendapatkan info seputar bisnis online saya juga sering share seputar Social Media Marketing dan Bisnis Online di Twitter saya @SuksezMuda se you babay.