Friday, 23 August 2013

Cara Mudah Mengelola Keuangan Menggunakan SmartPhone Android



Di posting kali ini saya share aplikasi di ponsel Android saya untuk mengelola keuangan, aplikasi "Money Lover" adalah aplikasi yang cukup simple namun memiliki fitur yang cukup lengkap dan jangan hawatir aplikasi ini gratis.

Read More

Wednesday, 3 July 2013

Peluang Bisnis Online Modal Social Media Twitter!!



Karna banyak pertanyaan di Twitter saya @SuksezMuda di posting kali ini saya akan bongkar peluang bisnis online modal social media hehe, mungkin sedikit lebay  buat anda yang sudah tau dan sudah memaksimalkan fungsi dari SocialMedia untuk mendapatkan penghasilan yang tak kalah dari PNS hehe..

Twitter sudah memberikan nuansa baru di era digital marketing saat ini, twitter mampu merubah kebiasaan seseorang dan tentunya sudah banyak yang memanfaatkan powerfullnya Twitter untuk sarana pemasaran/ marketing,

Mungkin anda sudah menjadi korban powerfullnya Maicih dalam memasarkan produk kripik pedasnya yang banyak dicari banyak orang dan menghasilkan milliaran rupiah hanya memanfaatkan kekuatan Twitter, dan sudah banyak pula orang" yang mendadak terkenal karna twitter yang akhirnya menulis buku hingga jutaan copy.

Saya cuma mau mengingatkan anda sebelum terlambat, sampai kapan anda cuma menjadi penonton? dimana sudah terbukti banyak orang yang sudah menghasilkan banyak uang dari Twitter, tentu saja peluang bisnis online terbesar dan  saya yakin siapapun pasti bisa memanfaatkannya Twitter.

Daripada panjang lebar kesana kemari gak kelar" langsung aja saya bocorkan beberapa "Peluang Bisnis Online Modal Social Media Twitter" :

1. Kuis Hunter 

Nahloh kok kuis sih? sabar dulu, ini bisa tambah uang jajan kamu bahkan kamu bisa ajak nonton pacar kamu tiap hari cuma modal ikutan kuis di Twitter, kunci dari pemasaran melalui Twitter adalah Viral Marketing jika anda belum tau apa itu Viral marketing silahkan baca dulu aritckle saya di sini, salah satu pemicu Viral marketing rata" brand" di twitter mengadakan kuis dan saya pantaw hampir setiap minggu pasti ada yang mengadakan kuis, gimana caranya follow aja @kuishunter atau gunakan kolom search di twitter dan ketik kuis, saran dari saya bikin akun Twitter yang banyak agar peluang menang semakin besar.

2. Makelar Akun Twitter


Gausah bingung ya, di era digital harga Akun Twitter gak kalah sama harga motor/mobil dan ini Peluang Bisnis Online juga buat anda, gausah ribet gausah bingung karna gak punya akun Twitter yang followersnya banyak, judulnya aja udah makelar tugas anda cukup menghubungi satu per satu akun" yang memiliki Followers cukup banyak, setelah anda memegang list harga anda tinggal menjualnya di forum" di internet sepeti kaskus, ads-id dll.

3. Menjual Produk Sendiri

Twitter adalah mocroblogging real time setiap anda tweet foto produk anda + penawaran produk anda, semua followers anda akan melihat iklan di timelinenya pada bagian ini saya akan membahas secara mendalam di Ebook yang saya sedang saya kerjakan, dari mulai menjaring market, memperluas market, mendapatkan followers, hingga mendapatkan order setiap 15 menit hanya menggunakan Twitter, namun karna kesibukan saya pribadi mohon bersabar untuk anda yang ingin memaksimalkan penjualan produk menggunakan  Twitter.


Semoga bermanfaat Peluang Bisnis Online itu sangatlah luas be creative aja guys, saya yakin jika saya bisa andapun pasti bisa, sekian dulu yaa jika ada yang ingin ditanyakan silahkan isi kolom komentar atau Mention saya di @SuksesMuda see you babay..




Read More

Wednesday, 19 June 2013

Jadi Pengusaha Atau Karyawan?




Menjadi pengusaha atau karyawan? itulah pertanyaan yang sering kita temui setelah lulus sekolah formal, namun pertanyaan tersebut adalah tergantung pilihan anda, seperti memilih murah atw mahal selalu ada postif dan negatifnya misalkan barang murah belum tentu tahan lama namun bisa mengurangi pengeluaran anda, sedangkan mahal lebih tahan lama, namun itu semua tergantung cara anda menggunakan barang tersebut.

Read More

Tuesday, 18 June 2013

3 Langkah Mudah Untuk Menentukan Ide Bisnis

 
Ide Bisnis

Sebagai seorang pebisnis, tugas anda adalah menjadi seseorang yang hidup di masa depan, selalu mempersiapkan diri dalam persaingan yang ketat, bahkan dalam menentukan produk yang akan dijual sangatlah butuh ide-ide besar.

Read More

Sunday, 16 June 2013

4 Langkah Membangun Bisnis Di Twitter


Sudah banyak startup yang sukses menjadikan Twitter sebagai media pemasaran yang sangat efektif saat ini, bahkan saya dan teman" sayapun sangat merasakan efektifitas peningkatan penjualan dengan memanfaatkan Social Media Twitter, rata" penghasilanpun meningkat sekitar 150-250% setelah menggunakan Twitter sebagai media pemasara.

Read More