Saturday 18 May 2013

Youtube Personal Branding Ala Film "BAD ASS"


Film "BAD ASS" yang di bintangi aktor senior Danny Trejo ini, sangat menginspirasi saya bahwa Social Media sangatlah powerfull sebagai sarana pemasaran, branding produk bahkan personal branding.


 "Masih ingat?? Sebagian transaksi terjadi karena pembeli menyukai penjualnya"

  Nah di posting kali ini kita akan membahas tentang personal branding menggunakan social media "Youtube".

 Sudah tidak bisa dipungkiri lagi personal branding adalah strategi pemasaran yang sangat powerfull, sebelumnya saya akan memberikan penjelasan sedikit tentang personal branding.

Personal branding adalah bagaimana cara Anda untuk “memasarkan diri sendiri”. sebagai contoh anda adalah sebuah produk yang harus diperkenalkan kepada calon konsumen.  Nah, personal branding pun tak kalah penting dari branding produk, personal branding bagi pebisnis online sangatlah penting untuk meningkatkan rasa percaya dan suka kepada anda

 Di film "BAD ASS" ini Danny Trejo berperan sebagai warga manula umumnya yang tertinggalkan oleh teknologi komputer dan kawan setarafnya, patuh kepada peraturan, dan menumpangi kendaraan umum layaknya warga, tidak ada keinginan akan terjadinya sebuah keributan.





Hingga suatu saat, dimana ia di ganggu oleh sekawanan geng skin head yang mem bully. Salah memilih lawan di waktu yang salah singkat kata Danny menghabisi sekawanan geng yang mana salah satu penumpangnya merekam kejadian tersebut dengan media handphone dan mengupload ke media social "YOUTUBE", dan di film tersebut memperlihatkan powerfullnya social media.

Dan adegan yang paling saya suka adalah saat anak tetangga Danny Trejo yang membuatkan akun facebook dan mendirect seluruh pengunjung videonya di youtube untuk Like facebook fanpage miliknya, sampai akhirnya dia dianggap sebagai super hero baru di daerahnya dan diapun dikenal banyak orang.

"Coba bayangkan jika anda yang melakukan personal branding itu?? dan anda tawarkan produk jualan anda pada fans" anda di youtube, saya yakin sekali mereka akan membeli produk anda."


Maka dari itu saya sangat menyarankan anda untuk tonton sekarang juga film yang sangat saya sarankan "BAD ASS" agar anda lebih faham apa yang saya tulis di post ini.

Dan untuk melihat Bad Ass trailer terbarunya berikut ini.>>